Inilah Produk Kosmetik Merk Lokal Yang Tak Kalah Bagus Dengan Produk Luar


Salah satunya produk make-up yang harus dimanfaatkan buat dapatkan coverage terunggul yaitu foundation. Dalam menentukan foundation terunggul tentu kita tdk dapat asal-asalan. Banyak hal seperti shade warna, tipe foundation yang pas buat kulitmu, tipe make-up look serta coverage yang anda mau, sampai harga foundation mesti anda simak bila ingin dapatkan foundation terunggul. Tentunya bakal buang waktu bila harga foundation mahal namun tdk pas dengan kulitmu. 

Foundation kebanyakan dimanfaatkan bila anda inginkan make-up dengan full coverage. Untuk sebagian orang, pemanfaatan foundation buat make-up sesehari dirasakan terlampau berat. Tetapi jangan sampai risau, ladies. Ada banyak pilihan produk lainnya yang dapat jadikan menjadi alternatif foundation, satu diantaranya yaitu cushion atau BB cushion. 

Secara prinsip cushion hampir serupa dengan BB, CC, sampai DD krim dalam sisi coverage. Akan tetapi pengemasan BB cushion ini memang lebih unik. Mempunyai bentuk seperti compact powder serta anda butuh sponge buat menerapkannya. Pemakaiannya pasti menjadi lebih gampang ketimbang anda memanfaatkan krim. Karena make-up yang satu ini aslinya dari Korea Selatan, hingga biasanya produknya yaitu brand Korea. Tetapi buat anda yang miliki ciri-ciri kulit 'Indonesia banget', anda juga dapat nih coba pilihan BB cushion dari produk lokal di bawah ini!  

1. Mineral Botanica Air Cushion Foundation 

Pilihan cushion lokal awal yaitu Air Cushion Foundation dari Mineral Botanica. Brand yang satu ini tawarkan cushion dengan pilihan 5 shade warna. Karna undertone kulit Indonesia biasanya yaitu warm undertone, jadi cushion ini mempunyai 4 pilihan warna (light, medium, beige, serta deep beige) buat warm undertone serta cuma satu shade warna (rose) buat cool undertone. Tidak hanya mempunyai banyak shade warna, anda juga dapat menentukan dua model dengan hasil akhir yang tidak sama yakni matte atau dewy. 

2. Mizzu Glam Rock Aqua Foundation 

Pilihan BB cushion setelah itu Mizzu Glam Rock Aqua Foundation. Paket cushion yang satu ini ditambahkan susunan metal yang berperan supaya anda ambil cushion dengan ukuran yang cocok. Keunggulan lainnya dari produk ini yaitu kandungan UV protection dan formula brightening molecules yang ada dilamnya. Cushion ini tidak cuma bakal buat perlindungan anda dari cahaya UV tetapi akan juga menunjang mecerahkan kulitmu. Cushion ini bisa mempunyai 4 pilihan shade yang dapat anda pilih. 


3. MD Glowing BB Cushion 

Pilihan BB cushion lokal setelah itu cushion dari MD Glowing Skin. BB cushion yang satu ini cuma ada satu shade warna namun coverage-nya lumayan bagus serta pas buat tipe kulit apa pun. Kandungan SPF 50 serta PA+++ di dalamnya membuat cushion ini bisa berperan menjadi sunblock. BB cushion dari MD Glowing ini bisa diklaim bisa bikin cerah kulit, mengencangan kulit, serta menyamarkan noda hitam.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tas Wanita Yang Paling Diminati Di Tahun 2019